Loading your location

WOW! Justice League Versi Zack Snyder Bakal Rilis di HBO Max

By Ekowi22 Mei 2020

Kabar yang sangat dinanti-nanti para penggemar DC Films akhirnya datang. Ya, Justice League versi sutradara Zack Snyder alias Snyder Cut siap dirilis tahun depan.

Sejak tayang 2017 lalu, yang terdiri dari rekaman sutradara asli Zack Snyder dengan gabungan syuting ulang yang dipimpin oleh Joss Whedon, para penggemar telah menuntut agar Warner Bros merilis snyder cut. Tak terkecuali para pemain, terutama Jason Momoa.

Dan akhirnya, permintaan itu secara resmi terjwujud. Justice League snyder cut akan memulai debutnya pada layanan streaming HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HBO Max dan Warner Bros atas sikap berani para artis pendukung ini dan memungkinkan visi sejati mereka terwujud," kata Snyder seperti dikutip dari Digitalspy.

"Juga terima kasih khusus untuk semua yang terlibat dalam gerakan Snyder Cut untuk mewujudkan ini," lanjutnya.

Kepala Warner Media Entertainment, Robert Greenblatt menambahkan: "Sejak saya tiba di sini 14 bulan yang lalu, nyanyian untuk #ReleaseTheSnyderCut telah menjadi genderang setiap hari di kantor dan kotak masuk kami. Nah, para penggemar telah meminta, dan kami sangat senang akhirnya mengirimkannya," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

TEEN SPIRIT
MY SPY
HEREDITARY
MEKAH I'M COMING