Loading your location

WOW! Kristen Stewart Bakal Lakoni Putri Diana di Film Biopic

By Ekowi18 Juni 2020

Kabar menarik dan cukup mengejutkan datang dari bintang Twilight, Kristen Stewart. Usai bermain dalam Charlie's Angel tahun lalu, pemeran Bella Swan itu akan bermain kembali dalam sebuah film biopic bergengsi yang mengangkat kisah Putri Diana.

Tak tanggung-tanggung, Stewart sendirilah yang akan melakoni sendiri sosok yang akrab disapa Lady Diana itu. Diberi judul Spencer, film ini disutradarai oleh Pablo Larrain (Jackie) berdasarkan naskah yang dibuat oleh kreator Peaky Blinders, Steven Knight.

Film ini akan mengambil tempat di salah satu momen liburan natal terakhir Diana dengan Keluarga Kerajaan Inggris di awal tahun 90-an ketika ia memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berjalan sebagaimana mestinya atau sesuai harapan.

Berbicara tentang film itu, Larraín menggambarkannya kepada Deadline dengan istilah "a fairy tale upside down".

"Kita semua tumbuh dewasa, setidaknya yang saya lakukan di generasi saya, membaca dan memahami apa itu dongeng," kata Larra.

"Biasanya, sang pangeran datang dan menemukan sang putri, mengundangnya untuk menjadi istrinya dan akhirnya dia menjadi ratu. Itulah dongeng," imbuhnya.

"Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu, dan berkata, 'Aku lebih baik pergi dan menjadi diriku sendiri,' itu adalah keputusan besar, dongeng terbalik," lanjutnya. "Saya selalu sangat terkejut dengan itu dan berpikir itu pasti sangat sulit untuk dilakukan. Itulah inti dari film ini," jelasnya.

Terkait judul film, yang mengacu pada nama gadis Putri Diana, Larraín mengatakan: "Ini tentang menemukan dirinya sendiri, tentang memahami bahwa mungkin hal yang paling penting baginya adalah menjadi baik, dan untuk bersama dengan dirinya sendiri dan dengan dirinya sendiri," ungkap sang sutradara.

"Itulah sebabnya film itu berjudul Spencer, yang merupakan nama keluarga yang dia miliki sebelum dia bertemu Charles," pungkas Larrain.

Produksi film Spencer diperkirakan baru akan dimulai di awal tahun depan, sementara tanggal rilisnya belum diumumkan. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
KILLERMAN
HEREDITARY