Loading your location

WOW! Tom Hardy Ungkap Penampilan Perdana Karakter Jahat di Venom 2

By Ekowi23 Februari 2020

Tom Hardy tampaknya sudah tidak sabar membeberkan banyak hal terkait proyek terbarunya, Venom 2. Dilansir Digitalspy, aktor asal Inggris itu baru-baru ini telah mengunggah sebuah foto yang berkaitan dengan karakter jahat utama dalam sekuel tersebut.

Ya, disutradarai oleh Andy Serkis, Venom 2 saat ini sedang dalam proses produksi, dan akan menampilkan perseteruan antara Eddie Brock (Tom Hardy) melawan Cletus Kasady yang dilakoni oleh bintang Zombieland: Double Tap (2019), Woody Harrelson.

Pada Senin (17/2) lalu, Hardy memposting sebuah foto Cletus Kasady mengenakan pakaian Hawaii yang funky. Dalam unggahan tersebut sang aktor hanya menuliskan "Hello Cletus (dengan emoji api)". Meski begitu, itu sudah cukup membuat para penggemar penasaran.

Yang pasti, pertarungan Venom melawan Kasady alias Carnage tidak akan berbentuk manusia, melainkan duel sesama simbiote Hitam Vs Merah.

Awal bulan ini, Serkis membagikan sedikit update tentang Venom 2 saat berada di belakang panggung acara British Academy of Film and Television Arts (BAFTA).

Dia mengatakan kepada media: "Saya benar-benar tidak bisa bicara terlalu banyak tentang hal itu - saya tahu, membosankan, tapi kami sudah 40 hari syuting dan itu sangat mendebarkan," katanya.

"Kita punya Tom Hardy yang luar biasa, yang jelas-jelas menjadi pusatnya, dan kita semacam melihat hubungan yang semakin dalam dan jelas antara dia dengan karakter musuh. Hanya itu yang bisa kukatakan," pungkasnya.

Venom 2 dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada Oktober 2020 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ASIH 2
WONDER WOMAN 1984
THE HUNT
TENET

COMING SOON

TOM AND JERRY
GREENLAND
TARUNG SARUNG
ROGUE