Loading your location

WOW! Wonder Woman 1984 Bakal Rilis Streaming dan Bioskop

By Ekowi21 November 2020

Sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins akhirnya mengkonfirmasi bahwa sekuel tersebut akan dirilis secara bersamaan di layanan streaming dan di bioskop.

Menyusul laporan yang menyebut kalau strategi perilisan seperti itu sedang dikerjakan awal pekan ini, Jenkins berkicau di Twitter bahwa "waktunya telah tiba" bagi penonton untuk melihat film tersebut, baik "di bioskop, di mana aman untuk melakukannya" atau streaming pada hari Natal di AS.

Di AS sendiri, Wonder Woman 1984 akan streaming di HBO Max. Tapi, belum ada kabar resmi apakah sekuel tersebut akan streaming pula di Inggris. Adapun tanggal rilis bioskopnya telah dipindahkan ke 16 Desember 2020.

"Kami mencintai film kami seperti kami mencintai penggemar kami, jadi kami benar-benar berharap bahwa film kami membawa sedikit kegembiraan dan penangguhan hukuman bagi Anda sepanjang musim liburan ini," kata Jenkins seperti dikutip dari Digitalspy.

Bagaimana dengai di Indonesia? Apakah Wonder Woman 1984 juga akan hadir di bioskop dan streaming? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MAKMUM
THE INVISIBLE MAN
HAEUNDAE: THE DEADLY TSUNAMI
TRAUMA CENTER

COMING SOON

ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI
VANGUARD
TOMATE : WALKING DEAD
THE OUTPOST