Loading your location

Ada Batman dan Supergirl di Lokasi Syuting The Flash

By Ekowi22 Juni 2021

Syuting film solo The Flash akhirnya dimulai. Menariknya, setelah hanya menjadi desas-desus, keterlibatan Michael Keaton mengulangi kembali perannya sebagai Batman di layar lebar ini akhirnya terkonfirmasi lewat sebuah foto yang muncul di internet.

Melansir Digitalspy, bintang Spider-Man: Homecoming itu terlihat di lokasi syuting The Flash tengah mengenakan jas yang menjadi ciri khas Bruce Wayne. Sayangnya, belum ada foto yang menampilkan Keaton memakai kostum Batman versinya.

Selain Keaton, gambar karakter lain di lokasi syuting The Flash yang turut meramaikan jagat internet adalah Supergirl. Jagoan super yang dilakoni Sasha Calle itu terlihat mengenakan kostum berwarna biru dan merah yang mirip dengan Captain Marvel.

Di sisi lain, keterlibatan Ben Affleck juga akan menjadi bagian penting dari The Flash. Menurut sang sutradara, Andy Muschietti, kemunculannya tak hanya sekedar cameo belaka.

"Interaksi dan hubungan antara [karakter Ezra Miller] Barry dan Wayne yang diperankan Affleck akan membawa tingkat emosional yang belum pernah kita lihat sebelumnya," jelasnya.

Menurut rencana, The Flash akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 November 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

NGERI-NGERI SEDAP
THE DOLL 3
ELVIS
KKN DI DESA PENARI

COMING SOON

BUKAN CINDERELLA
HELLO GHOST
FORCE OF NATURE
SAYAP SAYAP PATAH