Loading your location

Ada Kesepakatan Baru, Chris Evans Balik Jadi Captain America?

By Ekowi15 Januari 2021

Kabar menarik datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir Digitalspy, Chris Evans akhirnya merespon kabar yang menyebut bahwa dirinya bakal kembali melakoni Captain America di masa mendatang.

Beberapa jam pasca dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Disney untuk tampil sebagai Captain America setidaknya satu film Marvel lagi, Evans men-tweet: "Berita untukku."

Sekarang, ini tak berarti Evans tidak akan kembali. Bintang Knives Out (2019) itu mungkin hanya mengisyaratkan bahwa kesepakatan tersebut belum selesai.

Menariknya, di sisi lain, Deadline melaporkan bahwa kesepakatan telah dicapai antara Chris dan Marvel Studios agar aktor The Red Sea Diving Resort (2019) tersebut tampil di "setidaknya satu properti Marvel dengan pintu terbuka untuk film kedua".

Berita ini tentu mengejutkan mengingat sang bintang telah secara terbuka menyatakan bahwa Avengers: Endgame (2019) adalah film MCU terakhirnya. Pihak Marvel sendiri hingga kini masih menolak untuk berkomentar soal laporan tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HONEST THIEF
STAND BY ME DORAEMON 2
THE WIDOW
DE TOENG: MISTERI AYUNAN NENEK

COMING SOON

TARUNG SARUNG
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
RAYA AND THE LAST DRAGON