Loading your location

Ada Wolverine di Deadpool 3?

By Ekowi29 Januari 2021

Kabar menarik datang dari proyek ketiga Deadpool. Melansir Aceshowbiz, akuisisi Disney atas 20th Century Fox mungkin telah memaksa para penulis Deadpool membuang ide mereka untuk film ketiga.

Pasalnya, jika waralaba Deadpool masih dimiliki Fox, maka para penulis itu dan Ryan Reynolds akan mengajak Hugh Jackman bergabung. Bahkan, angsuran ketiga ini awalanya dimaksudkan untuk menjadi film petualangan bersama dengan Wolverine.

Rencana itu diungkap sendiri oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, pada Kamis (28/1) lalu melalui akun Twitter pribadinya.

"Sangat penting untuk melakukan diskusi terbuka, jujur dan sehat seputar kesehatan mental. Dengan me-retweet #BellLetsTalk Anda dapat membuat perbedaan," kicau suami aktris Blake Lively itu.

Kemudian Reynolds melanjutkan, "Jika itu tidak cukup, sebelum Disney membeli Fox, Deadpool 3 akan menjadi perjalanan bersama antara Deadpool dan Logan. Gaya Rashomon. Serius."

Reynolds mengacu pada "Rashomon", sebuah film thriller psikologis/kriminal Jepang tahun 1950 yang disutradarai oleh Akira Kurosawa. Layar lebar ini didasarkan pada cerita pendek karya Ryunosuke Akutagawa "In a Grove" dan "Rashomon".

Film tersebut berkisah tentang karakter-karakter yang tidak jujur dalam menceritakan peristiwa, dan setiap orang menunjukkan jati dirinya dengan berbohong.

Terlepas dari itu, bos Marvel Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 merupakan film kategori R-rated layaknya dua angsuran sebelumnya. Meski naskahnya sedang dikerjakan, namun seri ketiga tersebut tidak akan syuting tahun ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DON`T BREATHE 2
MALIGNANT
NUSSA
HALLOWEEN KILLS

COMING SOON

SNAKE EYES
VENOM: LET THERE BE CARNAGE
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION