Loading your location

Alasan James Gunn Tak Sertakan Musuh Batman di Suicide Squad 2

By Ekowi09 Juli 2021

Sutradara The Suicide Squad, James Gunn, akhirnya buka-bukaan soal mengapa karakter musuh-musuh Batman tidak ikut serta dalam sekuel Suicide Squad (2016) tersebut.

Pada Sabtu (3/7) lalu di Twitter, Gunn diminta oleh penggemar untuk mengungkap siapa saja tokoh jahat yang sempat dipertimbangkan tampil The Suicide Squad, tapi tidak kejadian.

"Ketika saya pertama kali mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan menulis The Suicide Squad, saya menyimpan folder file karakter yang saya pertimbangkan," jawab Gunn, sebelum mengungkapkan penjahat mana saja yang tidak lolos untuk sekuel ini.

Menurut Gunn, karakter-karakter itu adalah Deathstroke, Solomon Grundy, Mr Freeze, Killer Frost, Man-Bat, Punch & Jewellee, dan Black Spider. Ada juga nama-nama seperti Livewire, Rainbow Creature, Knockout, Gunhawk, Chemo, dan KG Beast yang dinyatakan tidak lolos.

"Setiap karakter dalam Suicide Squad dipilih untuk suatu tujuan, besar atau kecil, dan meskipun saya menyukai banyak karakter lain ini, mereka tidak menyajikan cerita dengan baik," jelasnya.

"Tentu saja saya terbuka untuk menggunakannya di masa depan. Dan masih banyak lagi karakter DC Comics yang luar biasa dari mana mereka berasal," pungkasnya.

Menurut rencana, The Suicide Squad akan tayang di bioskop Inggris pada tanggal 30 Juli 2021 dan 6 Agustus 2021 di AS.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE 355
NIGHTMARE ALLEY
SCREAM (2022)
SPECIAL DELIVERY

COMING SOON

BUKU HARIANKU
KKN DI DESA PENARI
AKAD
OLD