Loading your location

Alasan Sekuel Doctor Strange Tertunda

By Ekowi29 November 2021

Bintang Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, akhirnya buka suara terkait reshoot (syuting ulang) yang telah berkontribusi pada penundaan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ya, jadwal rilis sekuel ini akhirnya ditunda dari 7 Mei 2021 menjadi 5 Mei 2022.

Penundaan berulang ini adalah akibat dari pandemi Covid-19 dan pembatasan di seluruh dunia. Doctor Strange 2 akhirnya baru dapat memulai syutingnya pada November 2020 dan April 2021.

Itu pun kembali tertunda lantaran meningkatnya pembatasan di Inggris. Syuting ulang kemudian baru dapat kembali dilaksanakan pada bulan September tahun ini.

"Kami sedang syuting ulang," kata Cumberbatch kepada majalah Empire. "Kami bekerja sangat keras untuk membuat jadwal bekerja guna mewujudkan potensi penuh dari film. Bagian-bagian yang ingin kami lakukan lebih baik, tetapi juga bagian-bagian yang tidak mungkin dilakukan pada hari itu karena logistik, COVID, dan lain-lain," lanjutnya.

"Kami sangat tertunda dalam produksi karena hal itu. Untungnya, tidak menunda produksi terlalu banyak. Meskipun semuanya hanya sedikit lebih lambat," ungkap bintang Avengers: Endgame (2019) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TRAH 7
MAKMUM 2
SPIDER-MAN: NO WAY HOME
TELUH

COMING SOON

MR. ZOO
THE ADDAMS FAMILY 2
JAKARTA VS EVERYBODY
TALAK! TALAK! TALAK!