Loading your location

Bintang Ant-Man Ini Bahas Misteri Karakternya dan Potensi Kembali

By Ekowi12 Januari 2021

Karakter jahat di film Ant-Man (2015) bernama Mitchell Carson (Martin Donovan) terakhir kali terlihat di akhir angsuran pertama. Mantan agen Hydra itu berhasil pergi membawa botol teknologi Yellowjacket. Lantas, apakah ia akan untuk seri ketiga waralaba ini?

Berbicara kepada ComicBook.com soal potensinya kembali di Ant-Man 3, Donovan mengaku bahwa dia tidak tahu sejauh mana teori penggemar tentangnya. Ia bahkan tak tahu apa rencana untuk karakternya di masa mendatang.

"Saya tidak sadar bahwa dia masih menjadi subjek utama dan saya tidak tahu apa rencana untuknya, jujur saja. Saya tidak tahu ke mana mereka pergi dengan itu," katanya seperti mengutip dari Digitalspy.

"Tapi ya, maksud saya, saya di sini. Mereka tahu ke mana harus menghubungi saya. Saya yakin teorinya cukup liar," bintang Tenet (2020) tersebut.

Jika Mitchell Carson gagal muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4, Donovan sangat filosofis. "Saya tahu bahwa saya berada di pertemanan yang baik, jika saya tidak kembali," tuturnya.

"Daftar itu saya lihat, karakter dan aktor yang ada dalam film Marvel Universe, dan kemudian tidak pernah kembali. Jadi saya berteman baik. Ada beberapa orang baik," imbuhnya.

Menurut rencana, angsuran ketiga yang diberi judul Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

WONDER WOMAN 1984
BANGKITNYA MAYIT THE DARK SOUL
THE MOTHER
KILL CHAIN

COMING SOON

THE OUTPOST
GHOST OF WAR
ESCAPE FROM PRETORIA
LET IT SNOW