Loading your location

Bintang F9 Ini Bakal Kembali di Fast & Furious 10

By Ekowi23 Juni 2021

Kabar menarik datang dari kelanjutan F9. Melansir Digitalspy, Vin Diesel telah mengkonfirmasi bahwa Cardi B akan kembali untuk angsuran kesepuluh Fast & Furious. Ia akan mengulangi perannya di seri kesembilan sebagai Leysa.

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya hingga akhir," kata Diesel kepada Entertainment Tonight. "Dia berhasil tepat waktu. Dia datang di Fast 9 tepat waktu," lanjut pemeran Dominic Toretto itu.

"Anda tahu, seperti yang saya katakan, final akan datang dan F9 mulai menyelaraskan semuanya dengan sempurna untuk final terbesar dalam sejarah sinematik," ungkap bintang Bloodshot (2020) tersebut.

Sutradara Justin Lin pun mengatakan bahwa Cardi B sudah merasa seperti bagian dari keluarga dan dia akan "bekerja dengannya kapan saja", yang merupakan pujian cukup tinggi.

"Saya suka Cardi, Anda tahu? Maksud saya, luar biasa dia muncul dan dalam satu menit dia menjadi bagian dari keluarga, kan?" ujar sang sutradara.

"Dan saya suka bagaimana ketika saya bersama dengannya, dia dan Vin berbicara tentang karakter itu karena ia benar-benar tertanam di alam semesta secara keseluruhan, dia sudah ada sejak lama dan ini baru pertama kalinya kami melihatnya, jadi saya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi karakternya," jelas Lin.

Kemudian sutradara Star Trek Beyond (2016) itu menambahkan: "Saya akan bekerja dengannya kapan saja," akunya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

ROH MATI PAKSA
PARADISE HILLS
NO TIME TO DIE
THE POISON ROSE