Loading your location

Bintang Fast & Furious Ini Akhirnya Berdamai dengan Dwayne Johnson

By Ekowi09 Juli 2021

Kabar melegakan akhirnya datang bagi sobat nonton penggemar Fast & Furious. Melansir Digitalspy, salah satu bintang waralaba tersebut, Tyrese Gibson, mengatakan bahwa dia sudah melewati perseteruannya dengan Dwayne Johnson yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada tahun 2017 lalu, Gibson mencap Johnson sebagai sosok yang "egois", sementara The Rock kemudian menyebut pernyataan lawan mainnya itu "sepihak" dan "cukup mengecewakan".

Dan pada tahun lalu, pemeran Roman Pearce ini akhirnya menyatakan bahwa hubungannya dengan pelakon Hobbs sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik akhir-akhir ini.

"Sudah selesai," kata Tyrese. "Kami terhubung kembali dengan cara yang nyata, saya pikir kami berdua pria yang lebih baik di sisi lain dari semua hal yang terjadi," lanjutnya.

"Sejujurnya, (saya) tidak tahu kapan atau bagaimana panggilan telepon itu terjadi, tetapi itu memang terjadi dan kami melakukan sekitar 20 panggilan telepon, dan kami sedang bersaing siapa yang dapat meninggalkan catatan suara terpanjang," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
MALIK & ELSA
TARUNG SARUNG
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS