Loading your location

Bintang Lord of the Rings Ini Berminat Main di Film Marvel

By Ekowi31 Agustus 2021

Elijah Wood pernah memimpin salah satu waralaba film terbesar tahun 2000-an, yakni The Lord of the Rings. Tapi, sejak itu ia terus mengerjakan proyek-proyek yang lebih kecil atau aneh seperti film Ted Bundy, No Man of God, dan serial tv Dirk Gently's Holistic Detective Agency yang unik.

Meski begitu, Wood mengaku tidak menutup diri untuk kembali ke dunia franchise blockbuster besar dan dengan senang hati akan mengambil peran dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU), walau ada waralaba lain yang lebih disukainya.

"Saya pikir (film Marvel) pada dasarnya menyenangkan," katanya kepada ET Online. "Saya belum memiliki kesempatan untuk bermain di kotak pasir raksasa dalam beberapa saat. Star Wars mendapat preseden karena saya penggemar berat Star Wars. Jadi lebih dari itu, tentu saja di bidang live-action, akan luar biasa," lanjutnya.

"Tetapi mengerjakan film Marvel, maksud saya, jelas ada seluruh percakapan yang terjadi di Twitter film tentang semacam relevansi sinematik Marvel. Apakah itu sinema? Semua omong kosong ini," ungkap bintang Grand Piano (2013) tersebut.

"Dan apakah Anda suka film superhero atau tidak, mereka pada dasarnya menyenangkan. Dan film-film itu dibuat dengan sangat baik. Saya pikir bermain lagi di kotak pasir alam semesta itu akan menjadi ledakan. Ini akan sangat luar biasa karena itu skalanya sangat gila," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MALIGNANT
FAST & FURIOUS 9
GODZILLA VS KONG
BLACKPINK: THE MOVIE

COMING SOON

RUN
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
LOSMEN BU BROTO