Loading your location

Bos Marvel Ungkap Perkembangan Proyek Deadpool 3

By Ekowi27 Februari 2021

Deadpool tak lama lagi akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski tidak mudah untuk berada di satu rumah bersama Mickey Mouse dan Nemo dalam keluarga Disney, namun waralaba yang dibintangi Ryan Reynolds itu memiliki kesuksesan yang sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Pada tahun lalu, telah telah menunjuk penulis film Bob's Burgers (2011), Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin, untuk menangani skenario petualangan ketiga Deadpool, yang sekarang akan berlangsung di MCU.

Dan pada hari Rabu (24/2) lalu di acara Tur Pres TCA, Bos Marvel Studios Kevin Feige membagikan update tentang status proyek Deadpool 3. Ia juga membahas strategi Marvel untuk merilis film tersebut untuk kategori dewasa.

"Saya pikir kami menargetkan semua yang kami lakukan untuk anak-anak dan orang dewasa, jadi saya pikir pertanyaan Anda lebih kepada dewasa atau R-rated," katanya seperti dikutip dari Digitalspy.

"Selain Deadpool, yang telah memantapkan dirinya sebagai genre tertentu dan kategori tertentu, yang telah kami katakan tidak akan kami ganggu ketika kami mulai mengerjakan Deadpool - yang kami miliki - terlepas dari itu, kami belum menemukan cerita atau alur cerita atau perjalanan karakter yang PG-13, atau nada, atau peringkat yang kami gunakan hingga saat ini telah mencegah kami," jelas Feige.

"Kami belum pernah ditahan oleh (itu). Jika kami pernah melakukannya, maka pasti bisa ada diskusi yang bisa dilakukan sekarang karena ada outlet lain seperti Star. Tapi itu belum terjadi. Kami sudah menceritakan semua cerita yang kami inginkan dengan nada dan peringkat yang kami miliki sekarang," imbuhnya.

Jadi, Feige dan Reynolds telah berjanji bahwa Deadpool 3 akan masuk dalam kategori R-rating. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NUSSA
FAST & FURIOUS 9
GODZILLA VS KONG
DUNE

COMING SOON

SNAKE EYES
TALAK! TALAK! TALAK!
TARUNG SARUNG
RUN