Loading your location

Cerita Sung Kang Rahasiakan Kembalinya Han di Fast & Furious 9

By Ekowi23 Juni 2021

Bintang Fast & Furious 9, Sung Kang, akhirnya mengungkapkan bagaimana kejutan kembalinya dirinya sebagai Han dirahasiakan selama pembuatan film. Melansir Digitalspy, ada laporan yang menyebut bahwa Kang memang berada di London sekitar waktu syuting, namun tidak ada konfirmasi bahwa dia benar-benar sedang syuting.

Menariknya, kerahasiaan tersebut membawa konsekuensi yang tidak menguntungkan bagi Kang saat reuni dengan keluarga Fast & Furious-nya. "Justin [Lin] dan Universal, semua orang benar-benar menyembunyikan saya di lokasi syuting," ujarnya.

"Ada banyak foto pemeran sejak awal. Jika Anda melihat foto Fast 9 dari lokasi, ada semua pesta ulang tahun dan lainnya, saya tidak pernah diundang," katanya kepada Digital Spy sambil tertawa.

"Saya akan melihat kue ulang tahun dari jauh, tapi itu bagian yang menyenangkan. Sangat keren menjadi bagian dari narasi semacam itu," lanjut Kang.

Sejak trailer pertama dirilis pada Januari 2020, penggemar Fast & Furious telah berspekulasi tentang bagaimana Han kembali. Kang mengakui bahwa ia menyimpan rahasia itu dengan ungkapan "sangat dekat dengan dada saya". "Saya sebenarnya bahkan belum memberi tahu istri saya," tuturnya.

Di sisi lain, Kang pun mengakui kalau Justin Lin berpengaruh besar terkait ide kembalinya Han dari kematian. Ia yakin kalau sang sutradara akan menghormati latar belakang karakter tersebut.

"Saya pikir jika bukan Justin, saya akan sangat peduli dan khawatir," jelasnya. "Tapi Justin dan saya, kami mengembangkan karakter bersama. Dia memahami karakter itu sama seperti saya," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
JAKARTA VS EVERYBODY
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION