Loading your location

Channing Tatum Konfirmasi Magic Mike 3 Bakal Diproduksi

By Ekowi30 November 2021

Angsuran ketiga film Magic Mike (2012) akhirnya bakal benar-benar diproduksi. Berita ini dikabarkan sendiri oleh pemeran utamanya, Channing Tatum, pada hari Senin (29/11) kemarin ketika ia mengunggah naskah Magic Mike via media sosial.

Film berjudul Magic Mike's Last Dance ini akan disutradarai oleh pemenang Oscar, Peter Soderbergh, dan rencananya bakal tayang di layanan streaming HBO Max. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut apakah angsuran ketiga itu akan tayang di bioskop atau tidak.

Merespon berita tersebut, Kepala Warner Bros Pictures Group Toby Emmerich berkata, "Apakah ada orang di layar yang lebih karismatik dan menarik daripada Magic Mike? Kami senang bisa kembali berbisnis dengan Channing, Steven dan tim kreatif mereka untuk membawa kembali kombinasi indah dari tarian, drama, romansa, dan humor Magic Mike," ujarnya kepada Deadline.

Lalu Tatum menambahkan, "Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa bersemangatnya saya untuk membuka pintu dunia Magic Mike dengan Steven, Greg (Jacobs, produser), Reid (Carolin, penulis], dan orang-orang hebat di HBO Max. Para penari telanjang tidak akan pernah sama."

Soderbergh, dengan kata-katanya sendiri, begitu terpesona oleh adaptasi panggung langsung sehingga dia merasa terdorong untuk mengunjungi kembali dunia Magic Mike.

"Mimpi Mike Lane untuk menghubungkan orang melalui tarian harus diwujudkan," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MERINDU CAHAYA DE AMSTEL
BUS OM BEBEK
THE KING'S MAN
PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY

COMING SOON

THE ADDAMS FAMILY 2
TALAK! TALAK! TALAK!
KAMU TIDAK SENDIRI
MR. ZOO