Loading your location

Chris Hemsworth Meminta Russell Crowe Bikin Sekuel Film Gladiator (2000)

By Ekowi07 April 2021

Duo aktor yang beradu akting di film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth dan Russell Crowe, berpeluang bakal bekerjasama kembali untuk proyek lain. Melansir Aceshowbiz, keduanya dirumorkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk membuat Gladiator 2.

Menurut New Idea, Hemsworth mencoba meyakinkan Crowe guna membiarkannya ikut memproduksi sekuel Gladiator (2000) tersebut. Mereka dilaporkan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbicara dan bertukar ide terkait naskah proyek yang belum dikonfirmasi itu.

Menariknya, situs ini juga melaporkan bahwa pihak yang memprakarsai pembicaraan tentang sekuel itu sebenarnya adalah istri Hemsworth, Elsa Pataky. "Dia sering bercanda bahwa mereka dapat dengan mudah dianggap sebagai ayah dan anak. Dan Russell mengira dia bisa menjadi satu-satunya pria yang secara kredibel memerankan putranya dalam sekuel Gladiator," kata sebuah sumber di website tersebut.

New Idea mencatat bahwa kedekatan Hemsworth dan Russell mulai terlihat ketika menonton pertandingan Rugby di sela-sela syuting Thor: Love and Thunder akhir Maret Lalu. Pada saat itu, Elsa Pataky serta para pemain di film tersebut, seperti Natalie Portman, Tessa Thompson, Jeff Goldblum, dan sutradara Taika Waititi ikut bergabung dengan mereka.

Apakah Gladiator 2 bakal terwujud lewat kolaborasi Chris Hemsworth dan Russell Crowe? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ASIH 2
DEMON SLAYER: KIMETSU  NO YAIBA: MUGEN TRAIN
Fate/Grand Order THE MOVIE Divine Realm of the Round Table
VILLA ANGKER LEMBANG

COMING SOON

PARADISE HILLS
THE SECRET GARDEN
AVA
NO TIME TO DIE