Loading your location

Chris Pratt Resmi Gabung di Film Super Mario Bros

By Ekowi28 September 2021

Chris Pratt akhirnya resmi masuk ke dunia video game. Bintang Guardians of the Galaxy itu serta Charlie Day telah ditunjuk untuk membintangi Super Mario Bros. Keduanya bakal menjadi pengisi suara untuk duo karakter ikonik, Mario dan Luigi.

Pratt dan Day bukan satu-satunya bintang kelas A yang diumumkan untuk pengisi suara film tersebut. Ada pula Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, putri kerajaan yang sering ditemukan dalam cengkeraman penjahat super, Bowser (Jack Black).

Lalu Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai sahabat karib kecil Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film Super Mario Bros. ini didasarkan pada seri game Nintendo populer yang berkisah tentang dua bersaudara Mario dan Luigi. Mereka adalah tukang ledeng Italia yang terjun ke dunia penuh musuh dan fantasi.

Adapun Aaron Horvath dan Michael Jelenic, yang sebelumnya berkolaborasi dalam serial animasi "Teen Titans Go!" dan film "Teen Titans Go! To the Movies", bergabung sebagai sutradara, dengan naskah yang disediakan oleh Matthew Fogel, yang dikenal lewat Lego Movie 2: The Second Part dan Minions: The Rise dari Gru.

Menurut rencana, film ini akan tayang mulai tanggal 21 Desember 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

Antim: The Final Truth
CINTA BETE
SATYAMEVA JAYATE 2
PARANOIA

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
THE KINGS MAN
THE MATRIX RESURRECTIONS
GRAVITY OF LOVE