Loading your location

Daniel Craig Merasa Terlalu Tua Lakoni James Bond

By Ekowi30 Agustus 2021

Daniel Craig akhirnya buka suara soal alasan mundur sebagai James Bond. Melansir Aceshowbiz, suami dari aktris Rachel Weisz itu merasa terlalu tua untuk melakoni karakter Agen 007 yang legendaris tersebut.

Craig sendiri masih akan tampil di angsuran ke-25 film James Bond. Layar lebar yang diberi judul No Time to Die itu bakal menandai penampilan kelima dan terakhirnya sebagai Bond melampaui mendiang Sir Roger Moore.

Tapi aktor Inggris itu menyadari bahwa ia sudah terlalu lama dan mengalami beberapa kali cedera saat memerankan Bond. Craig pernah kehilangan dua gigi pada penampilan pertamanya Casino Royale (2006).

Ujung jarinya juga pernah terluka saat syuting film Quantum of Solace (2008), dan pergelangan kakinya retak ketika bermain di No Time to Die.

"Saya masih melakukan sebanyak mungkin aksi karena saya menikmati fisikalitasnya. Saya selalu melakukannya, bahkan sebelum Bond. Tapi saya bertambah tua dan tidak bangkit kembali sebaik yang saya lakukan dulu," ujarnya kepada majalah Inggris Candis.

"Saya telah melukai diri sendiri di setiap film Bond pertama sejak saya mulai, itu hanya setara untuk kursus," lanjutnya. Dan Craig menegaskan kembali bahwa No Time to Die akan menjadi penampilannya terakhirnya sebagai Agen 007.

"Ini benar-benar yang terakhir. Sudah waktunya bagi orang lain untuk ambil alih sekarang," tegasnya sembari mengakui bahwa dia memiliki perasaan campur aduk tentang menyerahkan tongkat estafet tersebut karena menurutnya "tidak ada kerugian untuk bermain Bond."

Aktor yang saat ini sedang syuting sekuel Knives Out itu menambahkan, "(Bermain James Bond) telah memberi saya begitu banyak hal luar biasa sebagai seorang aktor yang saya sangat berterima kasih padanya dan akan selalu begitu. Jika saya memiliki ambisi sebagai seorang aktor, itu untuk bekerja dengan orang-orang terbaik, dan itulah yang telah saya lakukan," ungkapnya.

"Dengar, saya cukup beruntung untuk mendapatkan salah satu peran terbaik dalam sejarah film, dan saya memutuskan bahwa jika itu menjadi satu-satunya hal yang pernah saya lakukan, saya akan senang. Tidak ada kerugian bermain Bond. . Tidak sama sekali," jelasnya.

No Time to Die akan tayang di bioskop pada 30 September 2021 setelah pemutaran perdana di Royal Albert Hall London pada 28 September 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SINKHOLE
ESCAPE FROM MOGADISHU
SPACE JAM: A NEW LEGACY
FAST & FURIOUS 9

COMING SOON

MALIK & ELSA
THE HITMAN'S WIFE'S BODYGUARD
THE MARKSMAN
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION