Loading your location

Daniel Kaluuya Tak Yakin Kembali Terlibat di Black Panther 2

By Ekowi23 Februari 2021

Aktor asal Inggris, Daniel Kaluuya, mengaku bahwa ia tidak yakin apakah bakal muncul kembali dalam sekuel Black Panther mendatang. Di film pertama, aktor berusia 31 tahun ini bermain sebagai W'Kabi, sahabat dari T'Challa yang dilakoni oleh mendiang Chadwick Boseman.

Ketika ditanya soal perannya di Black Panther 2 oleh Jemele Hill di podcast bertajuk "Jemele Hill Is Unbothered", Kaluuya menjawab, "Saya tidak tahu. Saya berbicara dengan Ryan, saya tidak akan bilang, 'Yo (masukkan saya ke dalam film)'. Dia menjalani hidupnya dan bekerja keras," ujarnya.

"Apa pun yang dibutuhkan ceritanya, Anda tahu? Itu (film pertama) adalah momen bagi kami, dan saya tidak ingin berkata, 'Saya mencoba berada di dalamnya hanya karena saya menginginkannya'. Ini untuk kami, saya seorang penggemar," jelas aktor Sicario (2015) tersebut.

Lalu ia menambahkan, "Saya orang seperti itu jika cerita dan bagiannya lebih baik tanpa saya, saya seperti, 'Yo, saya akan menonton ini', karena saya benar-benar ingin menontonnya. Dan jika saya di dalamnya dan saya bisa memberikannya, lalu saya di dalamnya. Dan saya tetap di posisi itu," tegas Kaluuya.

Daniel juga mengakui absennya Chadwick yang secara tragis meninggal karena kanker pada Agustus 2020 lalu akan menjadi kerugian besar untuk film tersebut. "Dia adalah pusatnya. Dia adalah perekatnya. Ini akan menjadi kerugian besar. Itu akan terasa, Anda tahu?," katanya.

"Tapi saya merasakan caranya, ketika saya berbicara dengan para pemain dan energi serta karakter semua orang, mereka siap untuk menghormati apa yang dia berikan pada saat itu. Kita bahkan tidak bisa memikirkan apa yang telah ia berikan pada saat itu, kepada kami dan semua orang. Jadi saya merasa semua orang siap untuk menghormatinya dan menyesuaikan diri, tetapi kerugian itu tidak dapat dihitung," paparnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOST OF WAR
DE TOENG: MISTERI AYUNAN NENEK
THE WIDOW
YOU`RE NOT ALONE

COMING SOON

NO TIME TO DIE
BUKU HARIANKU
TARUNG SARUNG
CHAOS WALKING