Loading your location

Disney Sudah Kembangkan Sekuel Cruella

By Ekowi08 Juni 2021

Produksi teranyar Disney Studios, Cruella, sejatinya baru saja rilis di bioskop dan Disney+. Tapi, kesuksesannya di dua tempat tersebut membuat Disney tak berpikir panjang untuk segera mengembangkan sekuelnya bersama dengan sang sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara.

Meski begitu, melansir Digitalspy, pengembangan ini tidak berarti bahwa produksi sekuel akan dilakukan dengan cepat atau bahkan terjadi dalam waktu dekat. Yang pasti, pihak studio jelas sanga tertarik untuk melihat apa yang dapat dihasilkan oleh tim dalam membuat kelanjutan ceritanya.

Kepada The Hollywood Reporter pihak Disney menyatakan, "Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, dalam hubungannya dengan kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini."

"Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan Audience Score 97% di Rotten Tomatoes layaknya di setiap demografis dari CinemaScore pada pembukaan akhir pekan, menempatkannya di antara yang paling populer dari imajinasi ulang live-action kami. Kami menantikan perjalanan panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

A QUIET PLACE PART II
THE SUPERDEEP
THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
FAST & FURIOUS 9

COMING SOON

JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
STILLWATER
RUN
BUKU HARIANKU