Loading your location

Doctor Strange 2 Bakal Tampil Beda Dibanding Film Pertamanya

By Ekowi27 Juli 2021

Pernyataan menarik datang dari salah satu bintang Doctor Strange (2016), Benedict Wong. Wong belum lama ini mengatakan bahwa sekuel film tersebut yang diberi judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tampil beda dibanding angsuran pertamanya.

Melansir Digitalspy, ia juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengubah banyak hal dengan berimprovisasi di lokasi syuting. Bintang Gemini Man (2019) ini akan mengulangi perannya sebagai Wong di sekuel yang disutradarai oleh Sam Raimi tersebut.

Berbicara kepada Collider tentang film tersebut, Wong mengungkapkan: "Ini adalah skrip yang retak. Dan sekarang, melibatkan Sam Raimi telah menjadi pengalaman yang sangat luar biasa. Dia adalah sutradara yang fantastis dan (seorang) pria yang sangat menyenangkan. Sungguh menyenangkan bekerja dengannya," ujarnya.

Adapun soal bagaimana Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tampil beda, pengisi suara karakter Tong di film Raya and the Last Dragon (2021) ini menjelaskan bahwa Raimi telah mendorong improvisasi saat syuting.

"Saya suka memberikan alternatif, dan dia menyukainya, jadi kami hanya sedikit tertawa," lanjutnya. "Saya hanya melempar apa saja ke dinding, dan kadang-kadang akan jatuh dan kadang-kadang menempel. Luar biasa, proses kreatifnya," jelasnya.

Selain Doctor Strange 2, Wong juga akan segera terlihat di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, sesuatu yang menurut aktor itu "sangat menyenangkan" baru-baru ini.

"Anda tahu, saya sangat senang untuk duduk di meja bersama orang-orang hebat dari Asia, itu luar biasa," katanya kepada SYFY Wire. "Saya penggemar berat semua artis itu. Tony Leung (Chiu-wai) adalah idola besar saya. Jadi selalu ada kejutan, itulah yang (peran Wong) berikan kepada saya," imbuhnya.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE SUPERDEEP
THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
FAST & FURIOUS 9
SPACE JAM: A NEW LEGACY

COMING SOON

JAKARTA VS EVERYBODY
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
ROH MATI PAKSA
SNAKE EYES