Loading your location

Dua Aktor Ini Calon Kuat Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

By Ekowi30 Agustus 2021

No Time to Die telah dipastikan bakal menjadi penampilan terakhir Daniel Craig melakoni James Bond. Melansir Aceshowbiz, para bandar di Inggris masih meyakini kalau bintang Bridgerton, Rege-Jean Page, merupakan calon favorit untuk menggantikan Craig.

Aktor Inggris itu telah memimpin daftar calon pelakon James Bond sejak ia menjadi bintang di film Netflix tersebut di periode Natal tahun 2020. Page masih mengungguli nama-nama beken seperti Henry Cavill dan George MacKay.

Sebuah sumber dari waralaba James Bond mengatakan kepada Page Six bahwa Rege-Jean sedang dibahas oleh produser film Bond, bersama dengan Cavill dan MacKay.

"Produser Bond tidak membuat keputusan apa pun sampai No Time to Die dirilis," kata orang dalam itu. "Mereka fokus pada final besar Daniel Craig. Henry Cavill juga masih dalam pencalonan, dia jauh lebih terkenal sekarang daripada ketika namanya pertama kali muncul," lanjutnya.

"Satu nama lainnya adalah George MacKay. Salah satu produser 1917 telah datang ke Bond dan menyarankan George. Ada beberapa pembicaraan tentang me-reboot franchise Bond setelah Daniel Craig dengan seseorang yang lebih muda, dan dia bisa memenuhi kriteria tersebut," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

Fate/Grand Order THE MOVIE Divine Realm of the Round Table
SINKHOLE
THE SUICIDE SQUAD
WHISPERING CORRIDORS: THE HUMMING

COMING SOON

JAKARTA VS EVERYBODY
ZERRE PENDEKAR UFUK TIMUR
THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
FREE GUY