Loading your location

Dwayne Johnson dan Emily Blunt Bakal Kembali di Jungle Cruise 2

By Ekowi31 Agustus 2021

Produksi terbaru Disney yang belum lama tayang, Jungle Cruise, resmi mendapatkan sekuelnya. Melansir Aceshowbiz, angsuran kedua tersebut juga dipastikan bakal dibintangi kembali oleh dua pentolannya, yakni Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Dibuatnya sekuel tersebut pada dasarnya bukan tanpa alasan. Jungle Cruise sejauh ini telah menghasilkan $61,8 juta di seluruh dunia selama akhir pekan pembukaannya. Oleh sebab itu wajar jika Disney memutuskan untuk membawa kembali karakter utama Frank Wolff (Johnson) dan Dr. Lily Houghton (Blunt) ke layar lebar.

Menurut The Hollywood Reporter (THR), sutradara Jaume Collet-Serra juga diharapkan untuk kembali ke angsuran kedua ini bersama produser John Davis, John Fox, Beau Flynn, Dany Garcia dan Hiram Garcia.

Di sisi lain, pada Senin (30/8) kemarin, Johnson mengungkapkan kegembiraannya menyambut sekuel tersebut melalui sebuah cuitan di Twitter dengan mengatakan, "berita besar sekuel Jungle Cruise", lalu menambahkan: "Ini akan menjadi MENYENANGKAN!"

Mantan pegulat WWE itu juga merayakan kesuksesan berkelanjutan dari Jungle Cruise dengan menulis: "Oh dan sorak-sorai untuk Jungle Cruise yang baru saja melewati $100 juta di box office domestik."

Jack Whitehall, yang memerankan saudara laki-laki Lily, MacGregor, juga merayakan berita tersebut di Twitter, dengan menulis: "Boom! Jungle Cruise 2: Jolly up the Thames."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NO TIME TO DIE
MALIGNANT
HALLOWEEN KILLS
NUSSA

COMING SOON

PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
RUN HIDE FIGHT
THE POISON ROSE