Loading your location

Dwayne Johnson Takkan Tampil di Fast & Furious 10 dan 11

By Ekowi10 Agustus 2021

Kabar cukup mengejutkan datang dari Dwayne Johnson. Melansir Digitalspy, pemeran Luke Hobbs itu dipastikan tak akan tampil di dua angsuran terakhir dari waralaba Fast & Furious.

Dengan serangkaian proyek besar dalam agendanya, termasuk sekuel Hobbs and Shaw, mitra produser Johnson di Seven Bucks Productions, Hiram Garcia, baru-baru ini mengatakan kepada Collider bahwa waktu sang aktor dengan keluarga utama Fast & Furious telah berakhir untuk selamanya.

"Setelah syuting Fast 8, DJ membuat keputusan yang jelas untuk menutup chapter Fast & Furious untuk semua alasan yang baik," jelasnya. "Dia berharap mereka semua baik-baik saja dan mengalihkan fokus kami ke jalan cerita lainnya," lanjut Garcia.

"Jadi meskipun dia tidak akan berada di F10 atau F11, itu sama sekali tidak akan mengganggu rencana Hobbs kami. Jelas semua karakter ini ada di alam semesta Fast dan kami senang melihat semua aspek alam semesta itu berkembang dan berhasil," tambahnya.

"Kami hanya memiliki rencana spesifik untuk apa yang ingin kami lakukan dengan karakter Hobbs dan saya pikir para penggemar akan menyukainya! Kami sedang bekerja untuk memberikan sesuatu yang sangat unik dan segar serta kami tahu studio sangat ingin kami masuk ke dalamnya secepatnya!," papar Garcia.

Sang produser juga mengungkapkan sudah sejauh mana perkembangan sekuel Hobbs and Shaw. "Saat ini kami sedang mencoba mencari tahu seperti apa sekuel itu, tetapi kami memiliki beberapa ide yang sangat besar," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NUSSA
FAST & FURIOUS 9
DUNE
ASIH 2

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
PARADISE HILLS
THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
YOWIS BEN 3