Loading your location

Fast and Furious Berpotensi Gabung dengan Jurassic World?

By Ekowi22 April 2021

Sebuah studio besar pasti akan mendapat keuntungan dari memiliki lebih dari satu franchise film box office. Lihat saja apa yang dilakukan Legendary Pictures dan Warner Bros., yang menuai kesuksesan lewat proyek Godzilla vs. Kong (2021), layar lebar yang didasarkan pada dua properti monster raksasa berbeda.

Sekarang, Universal Pictures tampaknya ingin menjadi studio berikutnya yang mengikuti jejak tersebut dengan menggabungkan franchise film Jurassic World dan The Fast & Furious. Adalah sutradara Fast & Furious 9, Justin Lin, yang melontarkan wacana 'gila' tersebut kala menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya apakah mungkin ada crossover antara Jurassic World dan Fast & Furious? Lin menjawab, "Yah, saya tak akan pernah mengatakan tidak. Dan fakta bahwa bagian dari filosofi kami adalah untuk tidak pernah dimasukkan ke dalam kotak atau diberi label. Hanya itu yang akan saya katakan," ujarnya menggoda.

Michelle Rodriguez bahkan terdengar lebih bersemangat. "Saya menyukainya, Bung! Saya setuju!," katanya soal crossover tersebut. Pemeran Letty Ortiz itu pun mengklaim bahwa mereka telah bertukar ide di balik layar dengan mengatakan, "Kami membicarakan hal ini kemarin. Lucu sekali, tapi saya membicarakannya kemarin," ungkapnya.

Apakah ide penggabungan itu bakal terwujud? Yang pasti, sebelum menuju ke sana, sobat nonton akan disuguhkan terlebih dahulu dengan Fast & Furious 9 yang akan tayang pada 25 Juni 2021 dan Jurassic World: Dominion pada 10 Juni 2022 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

Antim: The Final Truth
FOLLOW ME
SATYAMEVA JAYATE 2
GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE

COMING SOON

MONSTA X: THE DREAMING
RESIDENT EVIL: WELCOME TO RACCOON CITY
VIDKILL
TADAP