Loading your location

Fast & Furious 9 Luncurkan Trailer Terbaru

By Ekowi09 Februari 2021

Salah satu film paling dinanti tahun ini, Fast & Furious 9, memberikan kejutan bagi para pecinta film di seluruh dunia. Melansir Digitalspy, angsuran kesembilan dari waralaba Fast & Furious itu telah merilis trailer terbaru.

Selain dibintangi oleh pentolannya, Vin Diesel (Dominic Toretto), film ini juga turut menampilkan kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan juga Helen Mirren.

Di sisi lain, karakter misterius yang dilakoni rapper, Cardi B, juga mulai diungkap. Ia adalah perempuan bernama Leysa yang memiliki koneksi ke masa lalu Dominic Toretto.

Disutradarai oleh Justin Lin, sinopsis resminya berbunyi: "Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai mereka meski dalam kondisi damai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang-orang yang paling dicintainya.

"Krunya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui: seorang pria yang juga merupakan saudara yang ditinggalkan Dom, Jakob (John Cena)."

Berikut trailer terbaru Fast & Furious 9.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

CRUELLA
THE SUPERDEEP
SPIRIT UNTAMED
PIPELINE

COMING SOON

STILLWATER
SNAKE EYES
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
THE OUTPOST