Loading your location

Fast & Furious 9 Rilis Trailer Baru

By Ekowi16 April 2021

Trailer terbaru dari film paling dinanti tahun ini, Fast & Furious 9, akhirnya resmi dirilis. Menariknya, melansir Digitalspy, video berdurasi 3 menit 24 detik itu mengonfirmasi teori para penggemar yang sudah berkembang cukup lama. Ya, produksi Universal Pictures ini akan pergi ke tempat yang belum pernah ada sebelumnya, yakni luar angkasa.

Pasalnya, di bagian akhir trailer ini menampilkan Roman (Tyrese Gibson) dan Tej (Ludacris) berada di dalam mobil roket dengan pakaian luar angkasa. Meskipun belum ada konfirmasi lengkap bahwa Fast & Furious 9 akan sepenuhnya pergi ke luar angkasa, setidaknya sobat nonton kini tahu bahwa akan ada mobil terbang di udara di dalamnya.

Trailer tersebut juga menunjukkan lebih banyak tentang kembalinya Han (Sung Kang) yang sebelumnya terungkap dalam trailer pertama yang dirilis pada Januari 2020 lalu. Tapi, masih belum jelas bagaimana tepatnya dia kembali dari kematiannya di The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006).

Angsuran kesembilan yang akan tayang di bioskop AS pada 25 Juni 2021 dan 8 Juli 2021 di Inggris ini akan melihat Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya berhadapan langsung dengan saudara laki-laki Dom yang sebelumnya tidak kenal bernama Jakob. Karakter tersebut dilakoni oleh bintang The Suicide Squad, John Cena.

Berikut trailer terbaru Fast & Furious 9.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
THE SUPERDEEP
FAST & FURIOUS 9
PIPELINE

COMING SOON

JAKARTA VS EVERYBODY
BLACK WIDOW
NO TIME TO DIE
MALIK & ELSA