Loading your location

Film Biopik Whitney Houston Ganti Sutradara

By Ekowi07 September 2021

Sutradara Kasi Lemmons telah sepakat untuk mengarahkan film biopik tentang mendiang penyanyi Whitney Houston yang diberi judul I Wanna Dance With Somebody.

Lemmons, yang dikenal lewat film Harriet" (2019), mengambil alih kursi sutradara yang sebelumnya diduduki oleh Stella Meghie. Menurut Deadline, Meghie meninggalkan proyek karena perbedaan kreatif.

"Di awal karir menulis saya, saya mengembangkan dua proyek untuk Whitney dan saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya. Dia adalah seniman yang luar biasa, tak tertandingi dan kisahnya sangat menakjubkan sekaligus tragis. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari membawa kisah hidup dan musiknya kepada penonton," kata Lemmons kepada Deadline.

Bintang serial tv Master of None, Naomi Ackie, yang akan melakoni sang superstar berkata, "Mempersiapkan diri untuk bermain Whitney Houston merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya telah belajar lebih banyak tentang dia dan diri saya sendiri daripada yang bisa saya bayangkan. Saya sangat bersemangat untuk masuk ke lokasi syuting dan menghormati warisannya! Dengan Kasi di dalamnya, saya tahu kita bisa menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa," paparnya.

Sementara itu, produser film Clive Davis, sosok legendaris yang pertama kali menemukan Whitney pada tahun 1983 dan bekerja dengannya sepanjang karirnya, juga ikut memberikan pernyataan.

"Menceritakan kisah Whitney Houston dengan benar dan jujur adalah tanggung jawab yang luar biasa," tulisnya. "Kasi Lemmons tidak hanya membawa rekam jejak pemenang penghargaan yang sangat diakui, tetapi juga memiliki pemahaman yang jelas tentang Whitney sebagai ikon tiada tara yang berjaya secara musik sambil berjuang dengan gagah berani melawan kecanduan," jelasnya.

I Wanna Dance With Somebody akan dirilis pada November 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BLACKPINK: THE MOVIE
MALIGNANT
ASIH 2
NO TIME TO DIE

COMING SOON

THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
MALIK & ELSA
CANDYMAN
FOLLOW ME