Loading your location

Film James Bond 'No Time to Die' Rugi Jutaan Dolar?

By Ekowi30 November 2021

Studio produksi waralaba James Bond, Metro-Goldwyn-Mayer, akhirnya menanggapi laporan yang menyebut bahwa angsuran ke-25 yang berjudul No Time to Die akan kehilangan jutaan dolar dari perilisannya belum lama ini.

Mereka membantah laporan tersebut dengan menunjukkan angka-angka kesuksesan box office film tersebut, baik itu di bioskop maupun melalui video-on-demand sebagai bukti bahwa No Time to Die menghasilkan keuntungan bagi MGM.

"Sumber tanpa nama dan informasi yang menyatakan bahwa film tersebut akan merugi adalah tidak berdasar dan secara sederhana, tidak benar. Film ini telah jauh melampaui perkiraan teater kami dalam jangka waktu ini, menjadi film Hollywood terlaris tertinggi di pasar internasional dan melewati F9 untuk menjadi film Hollywood terlaris sejak pandemi. Dengan merilis film tersebut via PVOD yang bisa dinikmati di rumah, sambil terus bertahan dengan baik secara teatrikal, No Time To Die akan menghasilkan keuntungan bagi MGM, baik sebagai judul film individu maupun sebagai bagian perpustakaan MGM yang luar biasa."

Laporan No Time to Die berpotensi kehilangan hingga $100 juta minggu lalu cukup mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, melansir Screen Rant, film tersebut sekarang telah meraup lebih dari $755 juta di seluruh dunia. Anggaran produksinya sendiri hanya mencapai $250-301 juta, yang terbesar dari waralaba hingga saat ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE ADDAMS FAMILY 2
TELUH
THE KING'S MAN
MAKMUM 2

COMING SOON

TARUNG SARUNG
BLACKLIGHT
RUN
MR. ZOO