Loading your location

Gal Gadot Nangis Bombay Saat Nonton Wonder Woman 1984

By Ekowi20 Januari 2021

Gal Gadot dibuat terkejut oleh emosinya sendiri kala menonton Wonder Woman 1984 untuk pertama kalinya. Melansir Aceshowbiz, aktris 35 tahun itu mengaku begitu terbawa suasana oleh sekuel tersebut hingga tidak memikirkan kalau dirinya terlibat di dalamnya.

Kepada Majalah HELLO! Gadot mengatakan, "Saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang momen dalam film yang membuat saya menangis selain yang terjadi di awal," ujarnya. Saya belum pernah mengalaminya sebelumnya. Saya menonton dan tiba-tiba saya bukan aktris, produser, atau apa pun di lokasi syuting," lanjutnya.

"Saya adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota di Israel menyaksikan karakter luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa. Dan saya bukan tipe wanita yang mudah menangis. Saya bukan tipe wanita yang menonton iklan dan menangis," ungkap bintang Fast & Furious tersebut.

"Reaksi saya begitu kuat terhadap film ini dan itu membuat saya lengah. Biasanya, saya menyimpan tangisan saya untuk acara-acara khusus… seperti saat saya hamil!"

Gadot pung mengaku bangga karakternya terbukti menjadi inspirasi bagi banyak orang. "Itu adalah sesuatu yang tidak benar-benar saya siapkan, jadi melihat dan mendengar reaksi dari wanita, pria, anak lelaki dan anak perempuan, sungguh luar biasa," paparnya.

Dan ada satu penggemar yang amat berkesan untuknya. "Ada seorang anak laki-laki yang akan selalu saya ingat. Dia menonton film itu dan memberi tahu ibunya, 'Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi seorang wanita.'," katanya.

"Itu semua karena Wonder Woman dan semua yang dia perjuangkan serta simbolkan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BABA YAGA: TERROR OF THE DARK FOREST
BANGKITNYA MAYIT THE DARK SOUL
DE TOENG: MISTERI AYUNAN NENEK
THE CON-HEARTIST

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
MR. ZOO
KKN DI DESA PENARI
MALIK & ELSA