Loading your location

Helen Mirren Keceplosan Ungkap Peran Rachel Zegler di Shazam! 2

By Ekowi30 November 2021

Helen Mirren secara tidak sengaja ungkap peran milik lawan mainnya, Rachel Zegler, di film Shazam! Fury of the Gods. Melansir Screen Rant, bintang West Side Story (2021) itu akan bermain sebagai salah satu anak dari Dewa Atlas yang belum diketahui siapa pemerannya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Associated Press, Mirren membahas Shazam! Fury of the Gods yang telah lama ditunggu-tunggu. Meskipun berbicara dengan sangat hati-hati, terutama terkait apakah karakternya secara teknis itu penjahat atau bukan, ia keceplosan mengungkapkan karakter Zegler tersebut.

Rincian plot untuk sekuel ini sendiri sebagian besar masih belum diketahui. Shazam! kemungkinan bakal mengambil tempat beberapa tahun pasca film pertama dan berhadapan dengan Hespera (Helen Mirren) dan Kalypso (Lucy Liu) yang juga merupakan putri dari Dewa Atlas.

"Saya anggota dari tiga dewi: Lucy Liu sebagai Kalypso dan dewi ketiga yang diperankan oleh Rachel Zegler, yang akan menjadi bintang besar dalam waktu yang sangat singkat. Jadi kami bertiga bersama, dan itu benar-benar sebuah pengalaman hebat karena sangat jarang Anda bisa menghabiskan seluruh film dengan dua wanita lain. Begitu sering Anda adalah satu-satunya wanita yang berperan. Di sini kami bertiga, dan itu hebat. Saya menyukainya."

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! Fury of the Gods rencananya bakal rilis di bioskop pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SING 2
SCREAM (2022)
MAKMUM 2
THE 355

COMING SOON

BLACKLIGHT
PARADISE HILLS
MOSUL
TARUNG SARUNG