Loading your location

Inggris Kembali Lockdown, Syuting Doctor Strange 2 Ditunda

By Ekowi12 Januari 2021

Lantaran adanya varian baru dari virus Covid-19 yang lebih cepat menyebar, Pemerintah Inggris kembali melakukan Lockdown. Kebijakan ini ternyata berdampak pada produksi salah satu film andalan Marvel Studios, Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Melansir Digitalspy, sekuel Doctor Strange (2016) itu terpaksa dihentikan untuk sementara karena Lockdown tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh pemeran Wanda/Scarlet Witch, Elizabeth Olsen, dalam acara Jimmy Kimmel Live beberapa waktu lalu saat mempromosikan serial WandaVision.

"Karena rumah sakit kewalahan di sini, kami tidak bisa kembali bekerja sampai keadaan tenang," ujar bintang Martha Marcy May Marlene (2011) tersebut.

"Jadi (saya) hanya nongkrong dengan aman di sini, dan sangat bersyukur saya bisa bekerja. Disney membuat saya sibuk selama karantina," lanjut Olsen.

Sekuel Doctor Strange telah mengalami beberapa perubahan dalam perkembangannya sejauh ini. Scott Derrickson, yang menyutradarai film pertama dan berencana melakukan yang kedua, mengundurkan diri karena merasa menjadi "di akhir film orang lain".

Sam Raimi, yang menyutradarai trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire terpilih menjadi sutradara menggantikan Derrickson. Adapun Baron Mordo yang dilakoni Chiwetel Ejiofor sepertinya akan menjadi penjahat utama di Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 25 Maret 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

WONDER WOMAN 1984
HUNTER KILLER
GHOST OF WAR
RED SNAKE SISTERS IN ARMS

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
GREENLAND
UNHINGED
ROH MATI PAKSA