Loading your location

Ini Dia Judul Resmi Black Panther 2 dan Captain Marvel 2

By Ekowi04 Mei 2021

Marvel Studios akhirnya mengumumkan judul resmi untuk dua filmnya mendatang, Black Panther 2 dan Captain Marvel 2. Melansir Digitalspy, info tersebut mereka ungkap melalui sebuah video terbaru berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies.

Dalam video berdurasi 3 menit 10 detik itu terungkap bahwa sekuel Black Panther akan diberi judul Black Panther: Wakanda Forever. Sekuel tanpa Chadwick Boseman ini akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang.

Adapun sekuel Captain Marvel resmi diberi judul Captain Marvel: The Marvels. Angsuran kedua yang bakal kembali menampilkan Brie Larson itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 November 2022 mendatang.

Video yang dirilis pada Senin (3/5) lalu itu menampilkan cuplikan film-film Marvel masa lalu, mengingatkan kita betapa asyiknya dulu di bioskop menikmati film bersama.

Selain itu, ada pula cuplikan baru dari Black Widow yang akan dirilis pada bulan Juli tahun ini, dan Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings yang akan tayang di bulan September 2021.

Video tersebut juga memberikan sobat nonton tampilan pertama dari film Eternals, yang menunjukkan Salma Hayek, Richard Madden, dan Angelina Jolie dalam peran mereka.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KERAMAT
SHADOW IN THE CLOUD
THE CAVE
WRATH OF MAN

COMING SOON

THE POISON ROSE
NO TIME TO DIE
THE OUTPOST
KUYANG THE MOVIE