Loading your location

Ini Dia Penampilan Perdana Jason Momoa di Aquaman 2

By Ekowi07 September 2021

Kostum Aquaman mengalami peningkatan di sekuelnya yang akan datang. Melalui Instagram, pemeran utama Jason Momoa dan sutradara James Wan merilis tampilan pertama dari kostum baru sang superhero Atlantis di angsurang kedua berjudul Aquaman and the Lost Kingdom.

Pada Minggu (5/9) lalu, via akun Instagram masing-masing, baik Momoa dan Wan membagikan dua gambar karakter Arthur Curry. Gambar pertama menunjukkan dia mengenakan pakaian emas dan hijau klasik sambil memegang trisula.

Sementara slide kedua mengungkap tampilan pertama untuk kostum baru, yang disebut setelan siluman. Kostum anyar ini hadir dalam warna yang lebih gelap karena didominasi dengan warna biru dan perak. Ini menggantikan detail seperti sisik ikan dengan titik-titik dan desain yang lebih sederhana.

"Ini dia @prideofgypsies dalam kostum #Aquaman klasik DAN mengintip pakaiannya yang lain - setelan siluman," tulis Wan pada foto di feed-nya.

Lalu ia lanjut menjelaskan kostum baru, "Teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase Cephalopoda. David Leslie Johnson dan saya terinspirasi oleh 'jas biru' tahun 80-an."

Sedangkan Momoa, menulis bersama dengan gambar di halamannya sendiri, "Babak kedua. Kostum baru. Lebih banyak aksi. #aquaman Aloha j." Rekan aktor DC Dwayne "The Rock" Johnson ikut merespon di bagian komentar dengan menulis, "Yeah terlihat hebat, uso!!!".

Selain Momoa, sekuel ini juga turut dibintangi oleh Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, Patrick Wilson, dan Dolph Lundgren. Menurut rencana, Aquaman And The Lost Kingdom akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ESCAPE FROM MOGADISHU
SINKHOLE
THE SUICIDE SQUAD
Fate/Grand Order THE MOVIE Divine Realm of the Round Table

COMING SOON

MALIK & ELSA
JUNGLE CRUISE
TARUNG SARUNG
JAKARTA VS EVERYBODY