Loading your location

Ini Dia Sosok Pemimpin di Film Marvel 'Eternals'

By Ekowi30 April 2021

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya menjelaskan siapa sesungguhnya karakter utama dalam film Eternals mendatang. Melansir Digitalspy, kisah film ini sangat menarik, berfokus pada ras makhluk abadi yang pernah hidup di bumi, membentuk sejarah, dan peradabannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety baru-baru ini, Feige berbicara tentang proses casting yang berjalan progresif dan perubahan karakter yang telah dibuat di Eternals. Ia juga mengungkapkan siapa karakter utama sebenarnya dari film yang bakal disutradarai oleh Chloé Zhao tersebut.

"Ketika datang ke casting, itu juga berpengaruh (meningkatkan representasi di MCU). Ada beberapa karakter yang kami ubah dari pria menjadi wanita, ada beberapa karakter yang kami tahu bagaimana kami mengubahnya dari buku," ujarnya.

"Tapi kemudian juga bergantung ke casting. Jadi untuk Sersi, misalnya, dan jika ada pemeran utama dalam ansambel ini, itu Sersi, itu Gemma Chan. Kami melihat dan membaca semua jenis wanita untuk bagian itu," lanjutnya.

"Dan akhirnya benar-benar percaya bahwa Gemma adalah yang terbaik untuk itu. Dan untungnya, dia membuktikan hal itu di film terakhir," imbuh Feige.

Chan sebelumnya muncul di Crazy Rich Asians, Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan Raya and the Last Dragon. Dia juga memiliki peran sebelumnya di MCU sebagai penembak jitu Kree bernama Minn-Erva di Captain Marvel.

Feige pun menjelaskan tentang pemilihan pemeran dan keputusan keragaman yang mereka buat. Ia mengatakan bahwa "gagasan untuk mengganti jenis kelamin, seksualitas dan etnisitas karakter dari komik, telah direncanakan pada awalnya."

Bos MCU itu juga memuji produser eksekutif Nate Moore yang mengadvokasi dan memindahkan film tersebut ke puncak daftar proyek baru untuk dikembangkan. Feige menyebut pula bahwa banyak pilihan casting yang diambil bersam sang sutradara.

"Jadi, tentu saja, Chloé adalah bagian besar dari keputusan itu, dan dari setiap keputusan casting. Beberapa di antaranya dilakukan sebelumnya, dan itu berlanjut begitu dia ditunjuk sebagai sutradara," jelasnya.

Eternals rencananya akan dirilis di bioskop pada 5 November 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

AKHIRAT: A LOVE STORY
NO TIME TO DIE
RAGING FIRE
NUSSA

COMING SOON

SPIDER-MAN: NO WAY HOME
CLIFFORD THE BIG RED DOG
THE POISON ROSE
SWORD ART ONLINE THE MOVIE -PROGRESSIVE- ARIA OF A STARLESS NIGHT