Loading your location

Ini Dia Tampilan Perdana Joe Taslim di Mortal Kombat

By Ekowi20 Januari 2021

Warner Bros. akhirnya merilis foto-foto perdana produksi terbaru mereka, Mortal Kombat. Melansir Digitalspy, film yang diproduseri oleh kreator The Conjuring, James Wan, ini merupakan daur ulang dari film-film sebelumnya yang rilis pada tahun 1995 dan 1997.

Gambar-gambar tersebut menampilkan interpretasi baru dari karakter-karakter ikonik di video game seperti Sonya Blade, Jaxx dan Liu Kang, yang diperankan oleh Jessica McNamee (Home and Away), Mehcad Brooks (Supergirl), dan Ludi Lin (Power Rangers).

Ada juga karakter baru bernama Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan (Iron Fist). Ia memiliki logo Mortal Kombat sebagai tanda lahir di dadanya. Dan karena itulah Sub-Zero yang dilakoni bintang The Raid, Joe Taslim, mengejarnya.

Mortal Kombat versi baru ini sendiri akan dimulai dengan kilas balik adegan pertarungan antara Sub-Zero dan Scorpion yang dimainkan oleh aktor Avengers: Endgame dan The Last Samurai, Hiroyuki Sanada.

Sutradara Simon McQuoid sebelumnya telah menyatakan bahwa film ini akan menjadi film penuh darah. Ia mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa: "Kami membutuhkannya untuk menjadi benar-benar elemental dan sangat brutal. Ini bukan film yang berkilau," katanya.

Mortal Kombat akan dirilis di bioskop AS pada 16 April 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HONEST THIEF
STAND BY ME DORAEMON 2
TITISAN SETAN 2
GODZILLA VS KONG

COMING SOON

NO TIME TO DIE
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
TALAK! TALAK! TALAK!
THE WAR WITH GRANDPA