Loading your location

Ini Dia Tampilan Perdana Optimus Prime di Transformers: Rise Of The Beasts

By Ekowi14 September 2021

Transformers: Rise of the Beasts baru akan dirilis pada tahun 2022. Tapi, cuplikan awal angsuran kelima Transformers tersebut telah mendarat online dalam bentuk set video. Diambil oleh seorang penonton, klip tersebut mengungkap tampilan pertama Optimus Prime di film tersebut.

Melansir Aceshowbiz, video yang beredar di dunia maya tersebut diambil saat syuting malam hari dari film Transformers: Rise Of The Beasts. Dalam klip berdurasi sekitar 12 detik ini pemimpin Autobots itu terlihat tengah beraksi di jalan Brooklyn, New York.

Dari video itu terlihat semi-truck yang digunakan untuk bentuk kendaraan Optimus terlihat ramping. Berdasarkan skema warna hingga desain kabin itu sendiri, tampaknya merupakan rekreasi dari Optimus Prime versi kartun G1 yang asli.

Autobot dalam film Michael Bay memiliki desain robot yang terlalu rumit dan pada dasarnya tidak sama dengan aslinya. Hal itu menarik banyak kritik dari penggemar lama waralaba. Mereka berbeda dengan mainan original Transformers dan versi kartunnya, yang dikenal dengan desainnya yang lugas, namun mudah diingat.

Rise Of The Beasts akan menjadi sekuel dari Bumblebee (2018). Film ini bakal mengambil tempat pada tahun 1994 dan mengikuti dua manusia dari Brooklyn yang datang ke dalam konflik kuno yang terikat dengan tiga faksi Transformers.

Steve Caple Jr. akan menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh Darnell Metayer dan Josh Peters, serta cerita karya Joby Harold. "Pahlawan utama adalah Optimus, seperti yang kita semua tahu dan cintai," kata Steve dalam konferensi pers. "Kami membawa Prime kembali, memberi penghormatan langsung kepada Generation One," lanjutnya.

"Saya sangat peduli dengan karakter ini sehingga saya benar-benar ingin terjun ke Transformers, lalu saya melihat Bumblebee dan saya seperti, oke, Bumblebee punya filmnya sendiri, tapi Saya ingin mengetahui lebih banyak tentang Optimus Prime, menggali di bawah permukaan, masuk ke bawah logam, jika Anda mau, dan ingin menjelajahi siapa dia dan pengalamannya di bumi, Anda tahu? Saya tahu semua orang bertanya seperti orang gila, apakah kita akan ke G1? Jawabannya adalah, ya, kita akan pergi ke G1, Perdana," paparnya.

Film ini akan dirilis pada 24 Juni 2022 di Amerika Serikat. Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Luna Lauren Velez termasuk di antara para pemerannya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
SPACE JAM: A NEW LEGACY
ESCAPE FROM MOGADISHU
SINKHOLE

COMING SOON

KKN DI DESA PENARI
FREE GUY
THE MARKSMAN
PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY