Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana The Matrix 4

By Ekowi13 September 2021

Trailer perdana angsuran keempat The Matrix yang diberi judul The Matrix Resurrections akhirnya tiba untuk sobat nonton. Video berdurasi 2 menit 52 detik itu membawa kita kembali ke dunia Matrix bersama dengan dua karakter utama, Neo dan Trinity.

Setelah debutnya di CinemaCon belum lama ini, Warner Bros. akhirnya merilis trailer tersebut pada Kamis (9/9) pasca aksi pemasaran yang luar biasa awal pekan lalu di mana para penggemar dapat menonton cuplikan teaser-nya di situs web resmi.

Melansir Digitalspy, trailer pertama itu memberi kita rincian plot pertama untuk sekuel yang ditunggu-tunggu. Dan sepertinya Neo (Keanu Reeves) serta Trinity (Carrie-Anne Moss) telah melupakan peristiwa dari trilogi sebelumnya.

Di dalam video itu Neo menggunakan nama aslinya Thomas Anderson dan memberi tahu terapisnya (Neil Patrick Harris) bahwa ia mengalami "mimpi yang bukan hanya mimpi". Thomas lalu mengambil pil biru dan bertemu Trinity di sebuah kedai kopi, tetapi mereka tidak ingat satu sama lain.

Untungnya, Neo segera bertemu dengan karakter Yahya Abdul-Mateen II, yang terlihat seperti Morpheus muda. Ia memberi Neo pil merah. "Waktunya terbang," katanya memberi tahu Neo dan tampaknya dia mengalami peristiwa serupa dengan film pertama saat melawan Morpheus di sebuah dojo.

Penasaran seperti apa penampilan baru Neo? Berikuta trailer perdana The Matrix Resurrections yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Desember 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FAST & FURIOUS 9
SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS
ESCAPE FROM MOGADISHU
THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT

COMING SOON

STILLWATER
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
FREE GUY
TALAK! TALAK! TALAK!