Loading your location

Ini Kata Bos Marvel Soal Rumor Film Avengers 'Secret Wars'

By Ekowi31 Agustus 2021

Bos Marvel Kevin Feige akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut bahwa Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menyuguhkan film berjudul Secret Wars dalam waktu dekat.

Desas-desus yang beredar mengatakan bahwa film Secret Wars, yang akan menampilkan crossover superhero dan penjahat yang lebih besar dibanding Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), mungkin sedang dalam proses pengerjaan.

Rumor ini pada dasarnya mulai berkembang setelah sutradara Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa mereka akan senang untuk mengerjakan proyek Secret Wars di masa mendatang. Tapi, Feige memperingatkan para penggemar untuk tidak terlalu berharap.

"Saya telah melihat rumor itu juga. Mengapa semua orang membicarakannya sekarang? Itulah yang ingin saya ketahui," katanya kepada ComicBook.com.

"Saya pikir satu orang menulis tentang itu, dan kemudian orang lain menulis tentang itu, dan kemudian semua orang menulis tentang itu, dan kemudian itu terjadi," lanjut Feige.

Jadi, jawaban tersebut sejatinya bukanlah membantah atau mengiyakan. Yang pasti, Feige mengonfirmasi bahwa ada banyak bahan sumber komik bagi tim MCU untuk dikerjakan jika mereka mau.

"Secret Wars adalah crossover besar yang hebat. Ada banyak crossover besar dan hebat yang bisa kita adaptasi. Ini adalah beban yang berkelanjutan dari kekayaan Marvel Comics," katanya, menunjukkan berapa banyak proyek yang sedang diproduksi MCU saat ini.

"Kami sudah mulai syuting (film) fitur MCU ke-31 dan ke-32, belum termasuk tujuh, delapan seri Disney+, dan Anda masih bisa ditanyai tentang hal-hal lain yang belum Anda sentuh. Dan itu adalah luar biasa," jelasnya.

Marvel Superheroes Secret Wars adalah seri buku komik terbatas dari tahun 1984 dan 1985 yang menampilkan para pahlawan super dan penjahat favorit diangkut ke sebuah planet bernama Battleworld, di mana mereka dipaksa untuk saling berhadapan oleh entitas kosmik The Beyonder.

Tahun lalu, Russo Brothers yang telah menyutradarai empat film MCU bersama-sama menyebut Secret Wars dengan ungkapan "menceritakan peristiwa terbaik".

Anthony mengatakan: "Ini akan menjadi film terbesar yang dapat Anda bayangkan, jadi itulah yang benar-benar menggairahkan kami tentang ceritanya. Ambisinya bahkan lebih besar dari ambisi Infinity Saga," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HALLOWEEN KILLS
MALIGNANT
NO TIME TO DIE
NUSSA

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
FOLLOW ME
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
JAKARTA VS EVERYBODY