Loading your location

Inikah Peran Misterius Sarah Shahi di Film Black Adam?

By Ekowi13 Januari 2021

Bintang Black Adam yang baru saja bergabung, Sarah Shahi, akhirnya buka suara terkait karakter apa yang bakal dilakoninya di film anti-hero tersebut. Hal itu ia ungkap melalui Instagram beberapa waktu dengan berbagi snapshot dari penelitian kecilnya untuk peran itu.

Shahi menunjukkan foto yang menampilkan buku komik Black Adam: Year of the Villain #1 dan dua dari Shazam! anti-hero's 52 maxi-series.

Meski tidak secara gamblang menyebut karakter yang akan diperakannya, CinemaBlend meyakini bahwa tokoh penting di buku komik itu adalah Adrianna Tomaz, seorang budak pengungsi yang Black Adam selamatkan dari kelompok kejahatan terorganisir, Intergang.

Belakangan, pasangan tersebut saling jatuh cinta lantaran Adrianna meyakinkan Adam untuk menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisa memberikan pengaruh positif bagi bangsa Kahndaq. Setelah itu, Adam mengambil jimat Isis dan memberikannya kepada Adrianna, yang memberinya kemampuan super miliknya sendiri.

Bersama-sama, keduanya pergi untuk menyelamatkan saudara laki-laki Adrianna, Amon, dan dengan demikian menjadi semacam keluarga Black Adam. Apakah Shahi benar bakal melakoni Adrianna? Ikuti terus perkembangannya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DEMON SLAYER: KIMETSU  NO YAIBA: MUGEN TRAIN
BIKEMAN 2
KILLERMAN
THE CAVE

COMING SOON

DE TOENG: MISTERI AYUNAN NENEK
MR. ZOO
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
GHOST OF WAR