Loading your location

James Bond Baru Pengganti Daniel Craig Takkan Dibicarakan Sampai 2022

By Ekowi30 September 2021

James Bond baru tidak akan diumumkan dalam waktu dekat. Pasalnya, melansir Aceshowbiz, pengganti Daniel Craig bahkan belum bakal dibahas hingga 2022 mendatang. Hal itu diungkap sendiri oleh dua produser film, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson.

Selama wawancara di acara 'Today' BBC Radio 4 pada Senin pagi (27/9) lalu, keduanya bersikeras bahwa mereka tidak akan memikirkan atau bahkan membicarakan masa depan waralaba James Bond setidaknya sampai film terakhir Daniel Craig, No Time to Die, resmi dirilis.

"Ya Tuhan tidak," kata Broccoli. "Kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan," lanjutnya.

"Dia telah menjadi Bond yang hebat. Itu adalah 'sepatu besar' untuk diisi. Saya bahkan tidak bisa (berpikir jika itu mungkin)," tambah Wilson.

Kemudian Broccoli menambahkan soal penampilan Craig, "Kami sangat, sangat beruntung membuatnya memainkan peran ini," ungkapnya.

"Kita bisa melihat dia enggan untuk melakukannya, karena dia tahu itu akan mengubah hidupnya, yang jelas telah terjadi. Itu mengubah hidupnya, tetapi itu tidak mengubahnya. Apa yang dia lakukan memungkinkan kita dengan waralaba benar-benar mengeksplorasi kehidupan emosional Bond dan masuk ke orang dan kompleksitas serta konflik yang terjadi dalam karakter Bond."

Selama bertahun-tahun, nama-nama beken sempat dikaitkan erat dengan peran tersebut. Sebut saja Tom Hardy, Idris Elba, Henry Cavill, Rege-Jean Page, James Norton, dan Luke Evans yang digadang-gadang menjadi pengganti Daniel Craig.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KADET 1947
THE MEDIUM
FOLLOW ME
Antim: The Final Truth

COMING SOON

PARADISE HILLS
TADAP
PAW PATROL: THE MOVIE
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA