Loading your location

Jennifer Hudson Ingin Lakoni Oprah Winfrey di Film Biopik

By Ekowi07 September 2021

Jennifer Hudson mengaku menyesal tidak bertanya kepada Aretha Franklin tentang mengapa sang legenda memilihnya untuk peran utama dalam film biopik berjudul Respect.

Aktris berusia 39 tahun itu dipilih sendiri oleh mendiang Aretha, yang meninggal pada 2018, untuk memerankannya dalam film biografi tersebut. Jennifer berharap dia akan menanyakan alasan di balik keputusan sang legenda.

Berbicara kepada Baz Bamigboye dari Daily Mail, Jennifer menjelaskan, "Dia tidak pernah berkata, seperti: 'Saya ingin Anda melakoni saya karena ini atau itu.' Dan saya menyesal tidak pernah bertanya kepadanya: mengapa saya?," ujarnya.

Bintang Cats (2019) itu juga mengungkapkan bahwa selama produksi film Respect ia pada akhirnya dia mengapa dipilih. Ya, karena mereka berdua menderita kehilangan kerabat dalam keadaan tragis di usia muda.

"Tetapi selama pembuatan film saya menyadari dia pasti terlihat di belakang Jennifer yang bernyanyi dan berakting. Dia melihat pengalaman hidup juga. Mungkin dia melihat rasa sakit yang saya coba sembunyikan," jelasnya.

"Dalam banyak hal ada kesejajaran. Saya merasa seperti saya akhirnya menceritakan kisahnya melalui rasa sakit saya," imbuh Jennifer.

Jennifer pun mengakui bahwa ia sempat merasa takut melakoni Aretha Franklin. "Itu adalah bagian yang menakutkan: musiknya adalah harta karun bagi kita semua. Suaranya adalah miliknya sendiri," jelasnya.

Menariknya, meski telah memainkan salah satu legenda musik di layar lebar, Jennifer tidak ingin memerankan Whitney Houston dan malah berharap untuk mendapatkan peran sebagai legenda talk show Oprah Winfrey.

"Saya mencintainya, tetapi memerankannya dimaksudkan untuk orang lain. Mimpi baru saya adalah Oprah Winfrey," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MALIGNANT
THE MEDIUM
ROH MATI PAKSA
HALLOWEEN KILLS

COMING SOON

TOKYO REVENGERS
FOLLOW ME
MALIK & ELSA
ETERNALS