Loading your location

John Krasinski Janjikan Sesuatu yang Beda di A Quiet Place III

By Ekowi24 Juni 2021

A Quiet Place Part II belum genap satu bulan dirilis, namun telah sukses menjadi film paling laris di bioskop sejak merebaknya pandemi Covid-19. Jadi, tidak mengherankan kalau bakal ada angsuran ketiga yang akan dirilis di masa mendatang.

Melansir Digitalspy, seri ketiga tersebut pun dipastikan telah memiliki sutradara, yakni Jeff Nichols. Tapi menariknya, angsuran terbaru ini berpotensi tidak lagi melibatkan keluarga Abbots, melainkan berfokus pada karakter-karater yang berbeda.

Menanggapi hal tersebut, sutradara dua seri A Quiet Place, John Krasinski, tampaknya tak terlalu mempermasalahkan apakah versi Nichols bakal melibatkan keluarga Abbots atau tidak. Yang pasti, suami Emily Blunt itu yakin angsuran ketiga bakal bagus.

"Apakah itu akan melanjutkan Abbotts? Siapa yang tahu!" katanya kepada Empire. "Saya sangat senang dengan angsuran ketiga karena itu akan melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," lanjutnya.

"Sungguh satu-satunya orang yang saya pikirkan ketika ditanya apakah saya akan menyerahkan ini adalah Jeff. Saya pikir dia salah satu pembuat film terbaik, Mud adalah salah satu film favorit saya, dan sangat nyata dan intim. Persis seperti yang kami buat di A Quiet Place, karakter organik yang membuat Anda jatuh cinta," imbuhnya.

“Jadi dia adalah pilihan pertama saya untuk ini, dan ketika dia berkata ya, saya senang sekali. Saya menyampaikan cerita saya kepadanya, dia pergi dan mengembangkan dunianya sendiri dengan titik awal itu, dan saya sangat senang. Dia sebenarnya baru saja menyerahkan naskah sekarang, dan saya menyukainya. Saya benar-benar menyukainya, dan saya tidak sabar untuk melihatnya syuting film ini," jelas Krasinski.

Menurut rencana, A Quiet Place Part III akan tayang di bioskop mulai tanggal 31 Maret 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE MEDIUM
ASIH 2
MALIGNANT
GODZILLA VS KONG

COMING SOON

KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
FOLLOW ME
THE MARKSMAN
THE DOORMAN