Loading your location

Jordana Brewster Berharap Ada Spin-Off Fast & Furious Versi Perempuan

By Ekowi27 September 2021

Pernyataan menarik datang dari aktris cantik Jordana Brewster. Melansir Aceshowbiz, pemeran Mio Toretto itu ingin sekali membintangi film spin-off Fast & Furious yang semua bintangnya adalah perempuan.

Aktris berusia 41 tahun ini pun mengakui bahwa dirinya akan sangat menikmati kesempatan untuk tampil dalam spin-off yang dipimpin oleh perempuan tersebut. Kepada Screen Rant Jordana mengatakan:

"Saya akan senang melihatnya. Saya pikir akan sia-sia untuk tidak melakukannya karena ada begitu banyak bakat di sana dengan Mia dan Letty (karakter Michelle Rodriguez), dan maksud saya, Nathalie (Emmanuel) dan Helen Mirren serta Charlize Theron. Jika kita bisa mendapatkan semua orang dalam satu, itu akan sangat luar biasa. Jadi, ya," jelasnya.

Jordana juga mengaku tertarik untuk mengeksplorasi hubungan Mia dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara lelakinya yang terasing, di film-film mendatang. Karakter tersebut pertama kali muncul di Fast and Furious 9 yang saat ini sedang tayang.

"Saya senang memahami lebih banyak tentang sejarah kita," ujarnya. "Saya ingin sedikit mengeksplorasi hubungan Jakob, Mia karena kita tidak benar-benar melihatnya terlalu banyak di F9, tapi saya ingin mengerti, apa dinamika kami? Apakah saya cocok dengannya? Bukankah saya sudah lama berhubungan dengannya?," lanjutnya.

Selain itu, Jordana pun mengaku senang bahwa Brian O'Connor yang diperankan Paul Walker tetap menjadi bagian dari film Fast & Furious. Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada November 2013 lalu, dalam usia 40 tahun, tetapi karakternya telah disebutkan di layar lebar di beberapa film terbaru.

"Dia adalah jantung dari waralaba," katanya. "Ya. Saya selalu sangat senang dengan cara Paul, bahwa Brian disebutkan dan cara dia dihormati dan cara dia tetap hidup di alam semesta ini. Itu membuat saya sangat, sangat bahagia," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

Antim: The Final Truth
GRAVITY OF LOVE
TADAP
LOSMEN BU BROTO

COMING SOON

TEKA-TEKI TIKA
THE DOORMAN
KKN DI DESA PENARI
THE POISON ROSE