Loading your location

Jumlah Kasus Covid-19 Melonjak, Jadwal Rilis A Quiet Place 2 Kembali Diundur

By Ekowi29 Januari 2021

Sekuel A Quiet Place (2018) akhirnya kembali ditunda untuk kedua kalinya. Melansir Aceshowbiz, Paramount Pictures awalnya menunda rilis A Quiet Place Part II dari Maret 2020 menjadi 23 April 2021.

Tapi, pihak studio terpaksa menunda lagi perilisan sekuel tersebut lantaran jumlah kasus Covid-19 yang kembali melonjak. Menurut The Hollywood Reporter, A Quiet Place Part II akan dirilis pada 17 September 2021 mendatang.

A Quiet Place Part II akan mengikuti keluarga yang sama melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup di luar kampung halaman mereka. Dan meskipun karakter yang dilakoni Krasinski tewas di film pertama, ia akan muncul di sekuel ini melalui adegan kilas balik.

Di sisi lain, sebelumnya telah terungkap bahwa sekuel tersebut akan memiliki spin-off yang disutradarai oleh Jeff Nichols. Film ini memiliki keterkaitan peristiwa dengan seri aslinya.

Ide spin-off itu pada dasarnya dikemukakan oleh istri Krasinski yang juga membintangi A Quiet Place (2018), Emily Blunt. Tapi, Nichols yang akan menulis dan mengarahkan proyek tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SEOBOK
THE UNHOLY
RADHE
TARIAN LENGGER MAUT

COMING SOON

MALIK & ELSA
THE SEVENTH DAY
THE POISON ROSE
CRUELLA