Loading your location

Justin Lin Konfirmasi Seri Penutup Fast & Furious Ada Dua Film

By Ekowi27 September 2021

Justin Lin akhirnya mengonfirmasi bahwa franchise Fast & Furious akan ditutup dengan satu bab atau cerita yang dibagi menjadi dua film. Sutradara berusia 49 tahun ini telah ditunjuk untuk menyelesaikan dua film terakhir dalam "The Fast Saga".

Melansir Aceshowbiz, ia mengungkapkan kalau cerita angsuran terakhir itu akan disampaikan melalui Fast and Furious 10 dan Fast and Furious 11. Justin, yang sebelumnya menyutradarai lima film dalam serial tersebut, mengatakan kepada situs web Collider:

"Ide tentang bab terakhir menjadi dua film adalah benar. Saya harus mengatakan, saya sangat senang karena saya pikir ketika saya pertama kali memasuki waralaba ini, sekuel bukan sebuah pemberian. Anda harus mendapatkannya, Anda tahu?," ujarnya.

"Dan untuk duduk di sini berbicara dengan Anda dan berkata, 'Oh ya, akan ada dua film lagi!' Saya seperti, 'Wow.' Itu sangat berarti," lanjutnya.

Lin bertekad untuk mengakhiri seri film dengan penuh gaya dan yakin bahwa pendekatan untuk menceritakan satu cerita di dua film adalah yang paling tepat.

"Setiap hari ketika saya bangun, saya mencoba untuk mengonfigurasi ulang dan memastikan semoga apa pun yang kita bicarakan tentang proses bijaksana akan menghasilkan hasil terbaik. Tapi saya pikir memiliki satu bab dalam dua film adalah benar. Di situlah saya duduk hari ini," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FREE GUY
BLACKPINK: THE MOVIE
MALIGNANT
DUNE

COMING SOON

CANDYMAN
PARADISE HILLS
THE MARKSMAN
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA