Loading your location

Komentar Tom Hiddleston Soal Rumor Jadi James Bond

By Ekowi19 April 2021

Pemeran Loki, Tom Hiddleston, akhirnya mulai menanggapi rumor yang menyebut bahwa dia akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya dengan sangat serius. Melansir Aceshowbiz, Tom menjadi salah satu favorit penggemar untuk mengambil peran tersebut bersama Rege-Jean Page dan Idris Elba.

Berbicara kepada majalah film Inggris Empire, Tom berkata, "Apa yang bisa saya katakan yang Anda belum tahu? Sangat menarik bahwa saya tiba-tiba menjadi sangat sadar akan apa yang saya katakan, bukan? Karena ada sesuatu tentang apa yang saya katakan itu menjadi cerita untuk dunia luar," ujarnya.

Alhasil, ia menegaskan bakal lebih berhati-hati dalam berkomentar terkait desas desu itu. Pasalnya, "Apa pun yang saya katakan, yang saya temukan, menimbulkan lebih banyak pertanyaan," lanjut bintang Kong: Skull Island (2017) tersebut.

Aksi terakhir Craig sebagai Bond akan terlihat di No Time to Die yang awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2020, tetapi ditunda beberapa kali di tengah pandemi Covid-19. Saat ini angsuran Bond ke-25 tersebut direncanakan untuk rilis di bioskop pada 30 September 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FAST & FURIOUS 9
HARD HIT
THE SUICIDE SQUAD
ESCAPE FROM MOGADISHU

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
THE OUTPOST
JAKARTA VS EVERYBODY