Loading your location

Lowongan Peran James Bond Masih Terbuka Lebar

By Ekowi29 November 2021

Pengganti Daniel Craig guna melakoni James Bond hingga kini belum diumumkan. Melansir Aceshowbiz, meski para produser bersikeras bahwa mereka hampir menemukan sosok James Bond baru, namun belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak studio.

Bos MGM Pamela Abdy mengatakan kepada The Hollywood Reporter (THR) bahwa para Kepala Studio telah melakukan pembicaraan awal dengan produser Agen 007, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, tentang James Bond berikutnya, tetapi masa depan waralaba masih terbuka lebar.

Ada laporan yang menunjukkan bahwa Idris Elba telah melakukan pembicaraan informal dengan para bos studio. Tapi, Elba menegaskan kalau dirinya tidak akan bermain sebagai James Bond di acara pemutaran perdana film Netflix "The Harder They Fall" pada bulan Oktober 2021 lalu.

Alih-alih mendapatkan peran James Bond, bintang serial Luther itu justru ditawari untuk melakoni karakter penjahat atau antagonis. "Idris telah melakukan pembicaraan informal dengan studio dan dia telah diberitahu ada peran dalam film Bond berikutnya untuknya, jika dia menginginkannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

Dwayne 'The Rock' Johnson baru-baru ini menawarkan untuk menjadi James Bond berikutnya, sehingga ia dapat menjaga hubungan waralaba 007 dengan keluarganya tetap hidup, Ya, kakeknya, Peter Maivia, adalah penjahat Bond di You Only Live Twice (1967). Ia beradu akting dengan Sean Connery.

"Saya ingin mengikuti jejaknya dan berada di (film) Bond berikutnya," kata bintang Jungle Cruise (2021) itu kepada Esquire. "Saya idak ingin menjadi penjahat. Harus menjadi Bond," tegasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE 355
BELLE
THE KING'S MAN
SPIDER-MAN: NO WAY HOME

COMING SOON

THE DOORMAN
MARRY ME
BUKU HARIANKU
THE AMBUSH