Loading your location

Madonna Menyesal Pernah Tolak Catwoman dan The Matrix

By Ekowi12 Oktober 2021

Pengakuan menarik dan cukup mengejutkan datang dari penyanyi beken, Madonna. Pelantun lagu The Material Girl itu mengaku menyesal telah menolak bermain di film The Matrix (1999). Pernyataan itu ia sampaikan kepada Jimmy Fallon baru-baru ini.

Melansir Aceshowbiz, ketika ditanya tentang laporan yang menyebut bahwa ia menolak tampil di Showgirls (1995), Madonna membenarkan spekulasi tersebut dan bersikeras kalau dirinya senang dengan keputusan itu.

Tapi, itu tidak berlaku untuk semua peran yang dia tolak, termasuk peran Catwoman dalam Batman Returns (1992) karya Tim Burton, yang akhirnya diberikan kepada Michelle Pfeiffer.

"Saya melihat keduanya, dan saya menyesal telah menolak Catwoman," katanya sambil mengakui bagian itu 'garang'. Showgirls? Tidak," lanjutnya.

Lalu Madonna menambahkan, "Saya juga menolak peran dalam The Matrix. Percayakah Anda? Saya ingin bunuh diri," ungkapnya.

Meski Madonna tidak merinci bagian yang dimaksud, ia kemungkinan besar merujuk pada pemeran utama wanita The Matrix, Trinity, yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss.

"Itu seperti salah satu film terbaik yang pernah dibuat," kata Madonna tentang franchise tersebut. "Sebagian kecil dari diriku menyesali hanya satu momen dalam hidupku," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BLACKPINK: THE MOVIE
GODZILLA VS KONG
FREE GUY
DUNE

COMING SOON

RUN HIDE FIGHT
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
OLD
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS